Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Nongkrong di Yala.

Piri kemaren suntuk banget, nyari tempat nongkrong untuk menghilangkan stress, terus ngajak temen-temen buat pergi. Sayangnya temen-temennya Piri terbagi jadi dua. ada yang suka nongkrong sambil makan makanan lokal Indonesia, ada yang demen makanan western, ada juga yang demen makanan korea, lama-lama ruwet dan akhirnya malah nggak jadi. hiks.

Sampai akhirnya Piri menemukan tempat baru di daerah jalan MT Haryono Malang, sebuah tempat nongkrong yang menggabungkan konsep cafe yang cocok untuk anak muda dan resto untuk keluarga dengan pilihan menu lokal Indonesia, western, dan dessert ala Korea. Nama tempatnya adalah Yala.

Yala
Di Yala kamu bisa milih untuk sekedar nongkrong maupun makan berat. Kalau kamu laper dan pengin makan berat, di Yala ada beragam menu local maupun western. Piri nyobain Ayam Bakar Pedas. satu porsi kita dapat dua potong ayam, sambel, dan jamur krispi. Kamu bisa beli ayamnya doang seharga Rp.11.000,- atau beli paket jamur Rp 13.000,- udah dapat nasi, ayam, jamur, dan lalapannya.

ayam bakar pedas
Ayam Bakar Pedas
Mujaer Cabe Ijo
Mujaer Cabe Ijo
Buat yang suka makan ikan, di Yala ada 3 jenis ikan-ikanan yang bisa kamu pilih, pertama ada mujaer, lele, dan bandeng. Piri nyobain Mujaer Cabe Ijo, Mujaer goreng yang disiram dengan kuah cabe ijo pedas.

karena masih kalap, Piri nyobain juga menu western-nya. Menu andalannya yakni Chicken Blizz dan Chicken Chizz. Chicken Blizz dan Chicken Chizz adalah fillet dada ayam goreng tepung yang dihidangkan dengan garpu dan pisau yang dilumuri keju (Chizz) dan barbeque (Blizz)


Chicken Chizz
 Piriii!

Kalau kamu nggak pengin makan berat dan pengin nongkrong doang, ada berbagai makanan ringan dan hidangan pencuci mulut yang bisa kamu pilih.

Yang suka korea-korean bisa milih bingsoo. bingsoo adalah es serut yang dihidangkan dengan toping dan kacang-kacangan. Segar dan sehat. yang spesial di Yala ada eskrimnya, lembut! apalagi dipadu dengan buah dan marshmellow yang krispi dan kenyal. aduhai!

Bingsoo
Bingsoo
atau kamu juga bisa memilih milkshake yang segar. di Yala ada berbagai varian milkshake seperti matcha, mocca, dan vanilla.

Milkshake Matcha
 Nyemil-nyemil aja? wah ada juga di Yala. Seperti Chicken Wings dan menu andalan mereka: Bola-bola Yala. Bola-bola Yala dibuat dari udang dan ikan.

Chicken Wing
Chicken Wing
Bola bola Yala
Bola-bola Yala 
 Tempatnya juga asyik banget dan cozy banget. sebagian besar kursi di Yala adalah sofa yang dilengkapi dengan colokan dan wifi. cocok buat ngerjain tugas dan -ehem- skripsi.

Sofa buat nongkrong
Ngomong-ngomong ada promo asyik selama soft opening di Yala!

Paket Asyik (Rp.15.000 dari harga normal Rp. 25.000)
Nasi + Ayam/Lele/Mujaer Goreng)
Milkshake (Vanilla/Strawberry/Mocca/Cokelat) 
Ice Cream

Paket Combo (Rp.35.000 dari harga normal Rp.59.000)
2 nasi + 2 (Ayam/Lele/Mujaer Goreng) 
Milkshake (Vanilla/Strawberry/Mocca/Cokelat) 
Ice Cream
Bingsoo
Tahu Goreng / Ketela Goreng

Paket Nongkrong (Rp 35.000 dari harga normal Rp.60.000)
2 Milkshake (Vanilla/Strawberry/Mocca/Cokelat) 
Ice Cream
Bingsoo
Tahu Goreng 
Ketela Goreng

Jangan sampai kehabisan guys! Cuma selama soft opening

-------------

Kunjungi

Alamat / Lokasi YALA (Malang): 
Jl. M.T. Haryono No.127, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

Harga : Rp. 6.000 - Rp. 19.000 


-------------
Jam Buka
10.00 - 23.00

Previous
Next Post »
1 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)