Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Slimming Coffee: Cafe Spesialis Kopi Untuk Diet

Kalau kamu akan mengunjungi kota Malang mengambil jalur dari pasuruan, dan membutuhkan asupan kafein atau makanan ringan biar makin jos sesampainya di Malang. Kamu wajib mengunjungi Slimming Coffee yang bersebelahan dengan Repoeblik telo. Repoeblik telo adalah toko oleh-oleh di mana kamu bisa membeli beraneka ragam cemilan oleh-oleh olahan telo/ubi. Selain itu kamu juga bisa membeli oleh-oleh lainnya.




Kita fokus dulu ke Slimming Coffee. Sembari menunggu pacar, suami, istri, atau keluarga kamu membeli oleh-oleh di Repoeblik Telo, kamu bisa bersantai sejenak di Slimming Coffee. Lokasi Slimming Coffee tepat di sebelah Repoeblik Telo.  Di sini kamu bakal mendapati suasana yang santai dengan arsitektur tradisional, dimana mulai dari bar, tempat duduk hingga hiasan-hiasannya terbuat dari kayu jati yang didesain seperti zaman tradisional.

Foto by Gesercuy

Nah! berbagai macam kopi ada disini salah satunya Slimming Coffee, seperti namanya slimming coffee. Kopi yang bikin kurus! Slimming Coffee terbuat dari ekstrak kopi hijau yang dipercaya bisa bikin kurus! Beberapa kali ketika Piri mengobrol dengan baristanya, ia bercerita ada yang mampir sejenak disini tidak memesan kopinya namun hanya beli kopi hijau kemasan sembari dia membeli oleh-oleh. Namun bukan berarti kamu tidak bisa mencoba kopi langsung disini. Berbagai macam kopi tersedia dengan berbagai macam cara seduh pula.

Foto by Gesercuy
Baca juga: Amstirdam Coffee
Dari kopi hijau untuk diet, berbagai macam biji kopi arabika dan robusta lanang. Yakni biji kopi yang dihasilkan dari kota Pasuruan bisa kalian seduh disini. Nah soal cara seduh kalian bisa memilihnya mulai dari tubruk, french press, filter, espresso, maupun cappucino. Bila kalian beruntung, kalian bisa memesan coldbrew dari kopi lanang. Kebetulan beberapa kali kesini piri pernah mencoba coldbrewnya, menu ini patut kalian coba, karena enak banget!

Slimming Tea . Foto by Gesercuy

Kamu jangan khawatir untuk mengajak sanak keluarga atau teman Kamu bila kesini. Karena tempatnya luas sekali! Mau yang suka mengopi ataupun tidak, karena slimming coffee sendiri tidak hanya menyediakan kopi disini kamu bisa memesan coklat hangat maupun dingin. Tak hanya itu karena kafe ini bersebelahan dengan Repoeblik telo. Kalian bisa memesan Jus telo, Orange jus, ataupun susu coklat yang ada di Repoeblik Telo. Kalau mau makan berat disana juga menyediakan berbagai macam varian makanan yang tentunya khas jawa. Ada rawon, soto, gorengan, dan lain-lain.

Foto by Gesercuy

Dengan tempat parkir yang luas, dan tempat santai yang luas. Dan perlu kamu catet slimming coffee menargetkan kelas menengah keatas. Terlihat dari harga kopi yang ada disini. Kopi disini mulai dari 20.000 untuk satu tubruknya. Namun rasanya itu semua terbayar lunas dengan tempat mengopi yang santai dengan nuansa jawa yang nyaman ini. (gesercuy)

--------------------------------
Kepoin Slimming Coffee

Alamat / Lokasi Slimming Coffee
Slimming Coffee ini di alamat: Jl. A Yani No.1, Sentul, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur 65216

Jam buka Slimming Coffee 
Setiap hari mulai jam 09.00 hingga jam 22.00

Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)