Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

REKOMENDASI CAFE ENAK BUAT NGERJAIN TUGAS DI MALANG

Cafe Nugas Malang Piridifoodies
Rekomendasi Cafe Enak Buat Nugas di Malang

Di era digital seperti sekarang ini banyak freelancer yang memilih untuk mengerjakan project-project-nya di cafe. Mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas namun bosan dengan suasana perpus, kampus, dan rumah banyak yang memilih cafe sebagai alternatif. Alasannya adalah tempatnya yang nyaman, ber-AC, wifi gratis, suasana yang tenang, dan tentu saja: kopi yang enak untuk menemani.

Piri sebagai food blogger Malang juga sering mengerjakan beberapa postingan di cafe dengan alasan yang sama. Pada postingan kali ini Piri akan memberikan rekomendasi cafe-cafe yang pernah piridifoodies kunjungi. Berikut adalah rekomendasi cafe enak buat ngerjain tugas di Malang versi Piridifoodies:

1. Bureau Coffee and Dine 

Cafe Nugas Malang Piridifoodies

Bureau adalah salah satu cafe favorit buat ngerjain tugas, skripsi, dan kerjaan lain di Malang. Dari awal buka biasanya tempat ini udah ramai dengan para mahasiswa dan freelancer. Ada juga yang menggunakan tempat ini untuk meeting. Ngeja cafe ini agak sulit sih, hehe. baca yang bener adalah /by//rhoo/. atau apa gitu. Diambil dari bahasa inggris yang berarti birokrasi; kata baristanya yaa.

Bureau terletak di dalam distro Sch Malang tepatnya di Lt. 2. Alamatnya Jl. Soekarno Hatta Blok D No. 509. Banyak yang tidak tahu bahwa di lantai 2 distro Sch ada sebuah cafe yang cozy seperti ini. Karena memang tempatnya cukup kecil dan tidak ada penanda besar yang mencolok. Walaupun demikian tempat ini hampir selalu penuh dengan para pencari wifi. Terutama di malam minggu. Siap-siap antri.


Pada Sibuk Ngerjain Tugas, ya?


Bureau Cafe and Dine sepertinya memang ditujukan buat ngerjain tugas dan meeting kecil-kecilan. terlihat dari desain kursinya. Bahkan mereka juga menyediakan spot khusus untuk kerja, lengkap dengan colokan satu orang satu kursi.


Kopi di Bureau Cafe & Dine terbilang enak. Kualitas kopi yang mereka sajikan kelas atas. Namun dengan harga yang bisa dibilang masih terjangkau. Segelas kopi di sini rata-rata dijual dengan harga 20 ribuan. mereka juga menyediakan menu lain selain kopi seperti teh dan susu. Kamu juga bisa memesan makanan di sini dan ragamnya lumayan. Ada aneka ricebowl, spaghetti, grill chicken, dan beragam kue. Mereka juga menjajakan finger snack seperti kentang goreng dan lain sebagainya.

Cafe Nugas Malang Piridifoodies
Spot "kerja" di Bureau Cafe & Dine
LOKASI BUREAU CAFE and DINE


Rate Harga
Rp.10.000 - Rp.25.000

***

2. Richdjoe Coffee 


Richdjoe Coffee sebenarnya adalah "ruang tunggu" antrian potong rambut di Richdjoe Barbershop. Posisinya ada di lantai dua Richdjoe Barbershop.

Tempat ini memiliki ambience yang benar-benar membuat kita fokus dalam bekerja. Minim sekali dengan gangguan. Yang spesial dari tempat ini adalah mereka menyajikan kopi seduh manual dengan pilihan yang banyak walaupun tidak terlalu lengkap sih. Richdjoe Coffee punya dua hal yang wajib dimiliki oleh cafe buat ngerjain tugas: kursi yang nyaman dan wifi yang kencang. Kopi mereka punya nilai plus dari rasa dan harganya. Dari semua kopi yang mereka sajikan, rekomendasi buat kamu adalah mencoba kopi tubruk.

Untuk review lebih mendetail, klik di sini

Cafe Nugas Malang Piridifoodies
Suasana di Richdjoe Coffee

Cafe Nugas Malang Piridifoodies
Asyik bener, Bang.

LOKASI RICHDJOE COFFEE


Rate Harga
Rp.5.000 - Rp.20.000

***


3. Maxx Coffee

cafe nugas malang piridifoodies
Bar Maxx Coffee Malang
Maxx Corner Coffee adalah rekomendasi buat kamu yang mencari cafe enak buat nugas atau ngerjain skripsi namun di dalam sebuah Mall. Yap, Maxx  Corner Coffee terletak di dalam Malang Town Square (MATOS). Lokasinya ada di bagian luar mall sebelah Pantai Photo. Tempat ini menjadi rekomendasi piridi karena tempatnya yang nyaman sekali dengan harga kopi yang masih terjangkau.

Maxx  Corner Coffee punya 3 bagian ruang yakni ruang yang berAC untuk non smoking, ruang berAC untuk smoking, dan outdor. Kamu tinggal pilih ruang mana yang cocok dengan kamu untuk mengerjakan tugas. tentu saja cafe ini menyediakan colokan hampir di semua sisi ruangan, kursi yang luas dan enak buat slonjoran, dan tentunya wifi. 

Baca Juga: Kopi Melaka by Maxx Corner Coffee

Maxx Corner Coffee cocok banget buat temen-temen yang suka jalan-jalan ke Mall. Setelah puas berjalan-jalan di Matos tapi ingin langsung mengerjakan tugas, kamu bisa datang ke tempat ini. Tidak perlu pindah tempat. Pesan kopi, pilih tempat duduk, colok laptopmu, dan selesaikan semua tugas di depan mata. Spot paling enak adalah di outdoor. Sambil ngerjain tugas dan skripsi, kamu bisa melihat pemandangan kota dan lalu lalang pengunjung Mall sambil menikmati segelas kopi yang nikmat.



LOKASI MAXX  CORNER COFFEE MALANG



Rate Harga
Rp.20.000 - Rp.40.000

***

4. Kriwul Coffee and Pool

Dari semua rekomendasi, piridifoodies juga memberikan satu rekomendasi buat kamu yang pengin mengerjakan tugas dengan suasana yang nyaman dan wifi yang kencang namun dengan harga yang sangat terjangkau. Piri merekomendasikan KRIWUL COFFEE and POOL.

KRIWUL COFFEE and POOL adalah tempat yang cocok buat kamu dengan budget yang minim. Kopi di sini terbilang sangat murah. Hanya dengan Rp.5000 saja kamu sudah bisa menikmati segelas kopi enak.



Walaupun harganya murah, jangan disepelekan loh ya. fasilitas mendasarnya seperti tempat duduk yang luas, wifi yang kencang, dan colokan yang berlimpah semua tersedia di sini. di lantai dua bahkan kamu bisa bermain bilyar. Cafe ini dilengkapi dengan televisi flat besar untuk menonton ratusan channel dalam dan luar negeri. Televisi di KRIWUL COFFEE and POOL dilengkapi dengan tv kabel berbayar dan sound system yang ciamik. Hanya dengan Rp.5000,-an saja kamu sudah bisa menikmati semua itu. Lokasinya juga strategis dengan parkir yang sangat luas. Parahnya lagi, parkirnya gratis. 

Salah Satu Sudut di KRIWUL COFFEE and POOL

Kopi yang mereka sediakan adalah kopi tubruk dengan biji kopi dari Malang. Mereka juga menyediakan beragam roti bakar dan mie instan yang siap menemani kamu di kala mengerjakan tugas atau sekedar berselancar di dunia maya dengan wifi. Kedai ini buka 24 jam. Pada malam hari, melalui TV besarnya, mereka sering menyelenggarakan nonton bola bareng (Nobar) dengan kualitas HD.

Tempat Duduk di KRIWUL COFFEE and POOL
LOKASI KRIWUL COFFEE AND POOL


Rate Harga
Rp.5.000 - Rp.8.000

***

Buat temen-temen pencari wifi gratis dan cafe yang enak buat nugas nggak perlu bingung lagi kan? Temen-temen bisa memilih cafe yang paling dekat dengan kosan temen-temen dan harga yang paling reasonable sesuai dengan fasilitas yang mereka tawarkan. Tentunya ada harga ada rupa.

Buat temen-temen yang mencari rekomendasi cafe dan kedai kopi lain bisa klik di sini
Buat temen-temen yang mencari rekomendasi kuliner yang lagi hits di Malang bisa klik di sini

Kalau ada rekomendasi cafe enak buat ngerjain tugas bisa tinggalin di kolom komentar ya! Jangan lupa follow piridifoodis untuk artikel-artikel menarik lainnya!



Previous
Next Post »
11 Komentar
avatar

Rekomen banget nih, asik lagi tmpatnya, aku rasa nggak cuma asik buat ngerjain tugas, tapi asik buat nongkrong dan berlama-lama d.sini..hehe
Jadi nambah pengethauan lagi tentang Malang nih..

Balas
avatar

Kafenya bagus2, yang pentinf sih murah. Kalo kesalah satu coffe shop itu aku sih pilih Ridjoe coffee~

Balas
avatar

Sumpah itu kopinya lima ribuan? Gils... andai kuliah gue di Malang kayaknya tiap hari dah nongkrong di sono xD

Balas
avatar

D maxx corner smooking area nya ada yg ada colokannya gak ?

Balas
avatar

Thanx advise nya, jadi pengen nyobain burreau..
Aku recommend Vosco jg untuk kerja sama small meeting. Mungkin bisa di review..

Balas
avatar

Thank you reviewnya :D
Bereau deket sama rumah tapi belum sempet kesitu. Jadi penasaran mau kesitu

Balas
avatar

Tempatnya tapi rame babget ya..

Balas
avatar

wihh.. lengkap banged informasinya bang..
nice artikel..

cafe2 semacam ini tentu bakal rame klo di malang.. mengingat malang mayoritas mahasiswa. cocok banged buat mahasiswa untuk refreshing. dengan secangkir kopi ditambah wifi gratis.. surgaaaaaaa...

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)