Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

REVIEW KAYANA KEBAB DAN BURGER

Pencinta street food di Malang? Kamu pasti tidak asing dengan salah satu brand kebab dan buger yang satu ini: KAYANA KEBAB AND BURGER. Brand kebab ini banyak tersebar di beberapa titik di kota malang. Terutama di depan minimarket.

Sebenarnya Piri udah beberapa kali sih beli. Harganya terjangkau, porsinya yang besar, dan mudahnya mendapat akses untuk membeli membuat street food ini menjadi primadona.

Januari ini, KAYANA membuka cabang baru dengan konsep "container" di parkiran Ow My Plate. Tepatnya di daerah panderman. Buat temen-temen yang tinggal di daerah itu bisa langsung memesan di sana. Yang mager juga bisa pesen melalui aplikasi ojek online.

Kebab Jumbo - KAYANA MALANG

KAYANA punya tiga jenis makanan utama yang bisa kamu pesen. Yakni burger, kebab, dan roti maryam. Dengan rentang harga 10k hingga 28k dirasa pas ditambah lagi dengan rasanya yang enak dan porsinya yang besar. Semua makanan di sini disajikan fresh dan baru diolah ketika dipesan. 


Dagingnya KAYANA

Piri mesen Kebab Jumbo dan Burger Komplit. Keban yang ukuran biasa dirasa kurang sih menurut piri, jadinya mesen yang jumbo. Terdiri atas kulit kebab, isian daging, sayur segar, dan saus sambel beserta mayones. Burger komplit isinya daging tebal, keju, dan sayuran. Ukurannya besar.

Isian kebab KAYANA

Untuk rasanya lumayan. Bukan jenis burger dan kebab premium yang harganya 2-3 kali. Tapi ngggak buruk kayak burger-burgeran pinggir jalan juga. Jenis burger pemuas perut kalau lagi kelaparan banget dan butuh sesuatu yang cepat dan harganya terjangkau.

Saking gedenya, megang pakai 2 tangan

Kepoin KAYANA KEBAB DAN BURGER:

Alamat: Teras Parkir Ow My Plate - Jalan Panderman 03 Malang

Jam Buka : 10.00 - 22.00

Instagram : @kayanakebab @kayanakebabpanderman

Peta Lokasi:


Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Wah salah banget nih sore-sore ujan baca beginian.
Bawaanya jadi laper :v

Kalo boleh pilih antara kebab/burger aku lebih suka Kebab.
Aku pun sukanya kebab ukuran jumbo, kalo yang kecil mah tanggungan wqwq.

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)