Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Dinner With Farah Queen.

Tanggal 24 januari 2018, Piri mendapat undangan dari Queen Apple, salah satu store oleh-oleh cake kekinian artis. Yang punya mbak Farah Queen, seleb-chef yang tersohor akan gedenya... kemampuan masak beliau.


Undangannya adalah dinner bareng mbak Farah langsung! Beberapa media, hotel, dan rekanan bisnis diundang ke acara sederhana itu di Fariz Pusat Oleh-Oleh & Resto Kota Batu. Acara dinnernya sih sebenarnya adalah pengundian kupon hadiah jalan-jalan ke Thailand dan Singapore. Hadiah ini ditujukan bagi para pembeli Queen Apple periode tahun 2017.

Para pemenang ditelpon langsung ama Farah Queen. Ajib nggak tuh. Lagi selonjoran depan tipi terus ada suara wanita serak-serah basah lalu ngomong "ke Thailand yuk? Aku bayarin.."

Piri mimisan.

Oke fokus.

Acaranya khitmat dan cukup meriah karena yang datang lumayan banyak. Tak ada satu pun bangku kosong. Meskipun pada hari itu hujan deras. Para undangan tetap datang bela-belain demi salaman ama mbak Farah. Ya Piri juga.

Acara dimulai dengan makan-makan. Live akustik, pembagian hadiah bagi para undangan, dan terakhir foto bareng mbak Farah.

Sukses buat Queen Apple, semoga tahun depan Piri yang menang. Huft. Mayan jalan-jalan kan ya?

Bonus: foto si bos adygila. Foto Piri ngeblur huft. Setan emang si Ady motoin kagak becus hih!


------------------------------------------------------------------------------------------------

Lokasi Fariz Pusat Oleh-oleh / Queen Apple Batu:



Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)