Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Keseruan Makan Ice Cream sambil foto-foto! (Ice Cream World Batu by Upside Down)


Bila kalian pernah seru-seruan mengambil foto instragamable di Ice Cream World di Bali atau Yogyakarta, nah kini ice cream world hadir di Batu. Bagi penduduk malang, batu, dan sekitarnya nih, saatnya kamu juga ikut andil gimana sih serunya menikmati es krim setelah seru-seruan berfoto?

Upside Down sendiri sudah terkenal dengan karya-karya mereka yang bisa menyulap sebuah tempat menjadi spot foto yang entah kenapa mempunyai daya magis tersendiri. Bawaanya harus foto di sana lalu di upload ke instagram.



Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat kak @evelynatasia yang udah khilaf ngajak aku, untuk menikmati keseruan ice cream world. Makin bahagia karena diberi kesempatan ke sana selang beberapa hari setelah resmi buka di Batu!

Karena ini adalah liputan kuliner aku nggak akan ngejelasin panjang lebar tentang spot fotonya ya! Ntar dimarahin si piri! Karena gak diajakin ke sana.
Baca juga: Kulineran di KAMPUNG WARNA-WARNI JODIPAN
Tapi, di ice cream world Batu sendiri ada 18 spot foto yang harus kamu cobain. Lah ngapain foto-foto dulu sebelum nyobain ice creamnya? Aku gak mau ngungkapin deh, takut dimarahin piri. Coba intip dikit spot-spot foto di sini sambil ku sempilin model gemes kak @evelynatasia


Udah kebayang kan gimana serunya? Abis foto-foto lalu menikmati es krim, udah abis kebawa hepinya lalu di hajar dengan sejuknya es krim! Surga dunia banget ga sih?
Aku sendiri engga bakal kembali ke tempat jual ice cream bila rasanya ice cream tersebut terlalu manis, dan bikin tenggorokan gatal! Udah itu gak bisa ditolerir, kok ya bisa kemanisan padahal kan disajikan dingin dimana kadar airnya lebih banyak, harusnya kalaupun kemanisan bakal di netralisir dengan es. Ya kan?

Tapi ternyata, es krim di ice cream world malang ini manisnya layaknya ngelihat sheryl shinafia waktu senyum, saat ditelan ice creamnya tuh gak perlu ngetem di tenggorokan, dinginnya es krim langsung meluncur keseluruh jiwa dan raga menyejukkan hati yang panas karena dilanda api cemburu *eh
Cukup dengan 25rb aja kamu bisa menikmati ice cream world malang, kamu akan dapat 2 scope dan bebas mau memilih dari 18 varian rasa yang tersedia. Sewaktu aku disana, aku mencoba rasa bublegum dan choco mocca. Nah rasanya seperti yang aku jelasin diatas, begitu juga saat mencicipi ice creamnya kak evelynatasia yang dia tak memilih aku tapi lebih memilih choco banana dan lemon sorbet, rasanya seperti yang udah aku jelasin sebelumnya. Memang sejuk ice creamnya serasa berdiam diri diantara udara di paralayang kota batu, tapi kerasa di mulut! Eh, Kamu juga bisa tambahin topping cukup merogoh gocek 2rb aja dan tambah cone dengan 3rb.

Nah bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman yang aku dan kak evelyn rasakan di sana, gak kita larang kok kamu datang ke Ice Cream World Batu berada di Dino Mall Jawa Timur Park 3. Buka mulai pukul 11 hingga jam 9 malam. 

Saat tulisan ini di publish, lagi ada promo hingga 15 mei 2018 cukup merogoh gocek 40rb untuk dewasa, 25rb untuk anak-anak bisa masuk spot foto dan dapet ice cream gratis!
Sekian dulu, untuk info lebih lengkap atau mau tanya2 tentang ice cream world Batu Kamu bisa pantau ke akun instagramnya di @icecreamworld.jtp3 oke, sip? Monggo langsung aja #gesercuy ke Ice Cream World Batu!

(Penulis : Gesercuy)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)