Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Bebek Sinjay Kini Buka di Dalam Kota Malang!

Kini warga Malang nggak harus jauh-jauh ke Madura atau ke Surabaya lagi untuk menikmati lezatnya kuliner Bebek Sinjay. Karena kini Bebek Sinjay membuka cabangnya lagi di Kota Malang.

Sebenarnya Bebek Sinjay sendiri sudah membuka cabang Malang,  tepatnya di Jalan Perusahaan No 16, Karanglo. Namun lokasinya masih tetap terasa jauh sekali dan terpencil. Piri pernah mampir ke Bebek Sinjay yang ada di cabang itu tapi karena letaknya yang jauh dari pusat kota rasanya males untuk balik lagi. FYI aja jarak dari kota malang ke karanglo itu sekitar 30 menitan dan ditambah lagi macet-macetnya. Sehingga mikir dua kali untuk ke sana
Nah. Kemaren Piri dapat kabar kalau Bebek Sinjay buka cabang baru di Malang, letaknya di jalan Soekarno Hatta. Benar-benar di pusat kota. Jadi buat kamu yang mahasiswa, karyawan, atau orang-orang dengan waktu yang mepet dan punya waktu istirahat makan siang sedikit nggak harus jauh-jauh lagi ke karanglo untuk menikmati makan bebek yang legendaris ini

Bebek Sinjay

Apa sih yang spesial dari Bebek Sinjay? itu juga yang menjadi pertanyaan di kepala Piri saat dengar nama kuliner yang sudah wara-wiri di acara kuliner TV ini. buat yang belum tau, Bebek Sinjay sendiri adalah bebek goreng dengan ukuran medium yang dihidangkan dengan nasi panas. Ciri khas yang menonjol dari bebek ini adalah dagingnya yang lembut banget yang dipadu dengan taburan kriuk-kriuk di atasnya. 

Bebek Sinjay selalu dihidangkan bersama sambal pencit. Sambal pencit sendiri adalah sambal yang diulek bersama mangga muda. kecut-kecut pedas yang bikin bebek ini makin gurih!


Suasana Bebek Sinjay
Lokasi Bebek Sinjay yang baru ini cukup mudah untuk dijangkau. Posisinya di Jalan Soekarno Hatta, which is di pusat kota banget! misalnya kamu dari Universitas Brawijaya, kamu tinggal lurus menyusuri jalan Soekarno Hatta, belokan Griya Santa Exclusive putar arah, lalu belok ke arah jalan kendal sari. Masuk dikit dan kamu akan menemukan Bebek Sinjay di kanan jalan sebelum ayam keraton jogja.

Tempatnya besar dan luas, beda banget dengan cabang sebelumnya yang cukup kecil dan panas. Bersih juga. dan kamu juga nggak usah khawatir untuk masalah parkir karena di cabang yang ini tempat parkirnya bisa menampung mobil dan motor dan lumayan luas. tapi ya karena tempat ini hits banget mungkin bisa kehabisan parkir.

Piridi
Bebek Sinjay

---------------------------

Kepoin Bebek Sinjay!

Harga Bebek Sinjay Madura 
Paket Nasi Bebek + Minum (Teh Botol)
Rp. 28.000,-

Bebek 
Rp. 20.000,-

Air Mineral (300 mil)
Rp. 5.000,-


Alamat / Lokasi Bebek Sinjay Madura (Cabang Ruko Taman Niaga)
Jalan Soekarno Hatta No. 17 D Malang
Nomor Telepon 082330188883


Lihat juga Bebek Sinjay Cabang Jalan Perusahaan (MALANG), di sini.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)