Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Review: Chicken Box Malang! Chicken Wing Pedas Murah!


Chicken Box Piridifoodies
Chicken Box Malang

Pada postingan kali ini, piri mau memberikan memberikan rekomendasi sekalian review tempat yang terbilang baru di kota Malang. Kalau kamu penyuka street food ayam-ayaman, kamu ada pada postingan yang tepat. Piridifoodies akan membahas dan me-reveiw CHICKEN BOX. 

CHICKEN BOX adalah spesialis chicken wing yang dilumuri dengan saus bumbu pedas. Chicken wing dijual perpaket yang dilengkapi dengan kentang goreng, nasi, atau mac cheese. Kamu bisa memilih saus sesuai dengan apa yang kamu mau. Pilihannya ada barbeque, blackpepper, dan chilli powder. Buat kamu penyuka keju. Kamu pun bisa menambahkan saus keju ke chicken wing kamu. Pilihannya ada cheese sauce dan mozzarella.

Favorit Piri adalah Mac Cheese-nya. Sangat creamy dan enak banget. Cenderung ke manis dan gurih buat kamu yang suka dengan keju-kejuan.

Chicken Box Piridifoodies
Suasana di Chicken Box

CHICKEN BOX terletak di tempat yang sangat strategis sehingga sangat mudah ditemukan. Alamat CHICKEN BOX ada di Jl. Bend. Sigura-gura Bar. No.27-23, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Dari ITN terus saja. Posisinya ada di kiri jalan. Letaknya bersebelahan lebih sedikit dari museum kopi

Desain tempat ini sangat nyaman untuk nongkrong. Interior  CHICKEN BOX terdiri atas kursi-kursi panjang yang menghadap ke luar. Dinding di CHICKEN BOX adalah jeruji dan kaca yang membuat pengunjung bisa menikmati makanan sambil pemandangan jalanan. Tempatnya enak buat nongkrong sore-sore. Sayangnya tempat ini belum menerima delivery saat postingan ini naik. 

Pilihan menunya termasuk terbatas. hanya ada chicken wing dan rice box. minuman di CHICKEN BOX hanya ada 3 yakni air mineral, es teh lemon, dan es milo. Karakter minuman di CHICKEN BOX manis-manis.  Mungkin minuman seperti ini dipilih untuk menghilangkan karakter pedas dari ayamnya. Yang membuat tempat ini spesial adalah harganya yang murah banget jika dibandingkan dengan chicken wing sekelas. Harganya berkisar di harga Rp.19.000 hingga Rp. 25.000

Selain murah, ukurannya pun besar-besar. Karakter ayamnya sangat krispi walaupun telah disiram saus.

MENU DAN HARGA DI CHICKEN BOX MALANG
Menu di CHICKEN BOX

***

Kepoin CHICKEN BOX

Alamat Chicken Box
Jl. Bend. Sigura-gura Bar. No.27-23, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149


Rate Harga
Rp.19.000 - Rp.25.000,-







Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)