Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Review Chicken Crush! Makan sambil nugas



Halo, loha, haloha~ 

Jumpa dan jumpa lagi dengan nasrul, yang Alhamdulillah kali ini ingin bercerita lagi tentang tongkrongan okeh punya di Kota Malang. Cocok banget dengan mahasiswa banyak tugas tapi bawaanya ditemenin ayam atau ngelahap sesuatu agar otaknya encer.

Okeh, tempat kali ini amat sangat oke punya untukmu wahai akademisi muda! 



Kenapa? Karena selain nyediain menu makanan ayam krispi dengan rasa yang cukup okeh. Aku saat kesini nyobain rasa original, dan saat masuk mulut tiba-tiba udah sampe perut ajah.



Sebelum masuk ke varian rasa dan ada apa saja disini, aku bahas dulu kenapa tempat ini nyamam banget buat ngerjain tugas? Sepakat?

Chciken Crush ini beralamat kan di Jl. pandan No 11 A belakang Giant Kawi. Kawasan yang cukup amat jauh darinhiruk pikuk kendaraan membuat suasana tanpa polusi suara udah berasa kan? Dan lagi gaperlu lagi ngeluarin biaya parkir, free parkir disini dong.

Iya, aku tahu kebutuhanmu wahai mahasiswa. Butuh wifi kan?

Chicken crush ini menyediakan free wifi dengan kecepatan up to 10mb dengan 3 titik! Lemot satu bisa ke router satunya. Enak kan?

Suka haus gitu akutu kalau serius ngerjain tugas, minuman disana mahal gak?
Eh, sampe lupa kamu mau pesan makanan apapun disini kamu bakal dapetin yang namanya free refill tea. Minum sepuasmu dah, beser beser dah~

Okeh kita lanjut ke varian rasa apa saja yang bisa kamu pesen disini ya.
Yang pastinya semua ayam kirspi ya, yang disediakan ada paha, dada, paha bawah, dan sayap. Untuk rasanya ada original, geprek, keju mozarella!



Selain itu untuk gepreknya kamu juga bisa nentuin level kepedasan, dengan tambahan harga 2rb sampai 4rb. Mana suara jamaah mulut panas manaa? 

Nah walaupun kamu pesen original, kamu juga bisa pesen saus sensiri dari smoke BBQ, keju, serta keju mozarella dengan tambahan gocek 3rb - 7rb. 

Layaknya fastfood kebanyakan kalau mau murce, ya pesen paketannya ajah cukup di kantong cukup, nyaman di perut. Apalagi sambil nyantai tenang disini semoga tugas kamu cepet selesai.

Eh, tempatnya tenang gitu srul. Gak bisa apa direservasi buat kelas atau pesta?

Bisa! Ada 3 ruangan berbeda2 yang bisa kamu reservasi untuk acara kamu. Tempat depan. Ada lagi taman tebuka di belakang dan sudah disediakan mini panggung kali aja ada yang perform. Dan satu ruangan kelas! Waktu itu aku udah sempet nyobain ruangan kelasnya ngikutin kelas travel blogger di chicken crush ini. Pesannya bisa dm aja instagram chicken crush, dibagian akhir artikel ini ya.

Gimana udah komplit? Okeh untuk kamu yang udah ga sabar ingin ngerjain tugas santai disini, berikut info dari chicken crush malang:



Chicken Crush Malang
Jl. Pandan No.11 A, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115
0813-5883-2513

Instagram: 

Harga: mulai dari 12rb - 24rb.

Akhir kata terima kasih buat mas dimas dan chicken crush, atas supportnya sehingga artikel ini bisa sampai kepada anda semua. Cheers ✌️


Latest
Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

wahhh kalau ada wifinya jadi gak pengen pulang tuh hha :D

Balas
avatar

Wah ada chicken crush juga di Malang yah? Ini cuma 300 m dari rumahku juga ada. Suka karena bersih, tp micinnya terlalu kuat hehe

Balas
avatar

Mantep sih ini wajib coba banget yang di Malang!

Balas
avatar

Keren nih blog nya. Full about food. Dan saya pernah kepikiran bikin judul lapardigital, tapi ga kesampaian karena bukan anak kuliner-an. Tapi ini keren. Sukses selalu.

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)