Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

All you can eat Atria Hotel Bintang 4 Kota Malang, cuman 99rb! MERDEKA

Artikel ini dibuka dengan ucapan terimakasih untuk komunitas bloggerngalam, dan Hotel Atria Malang sehingga artikel ini bisa sampai kepada kamu. Oke dari judul udah jelas kan? Jadi udahan sampe sini boleh ngga artikelnya. Engga kok, karena ku sayang kamu wahai netijen tercinta yuk kita mulai artikel ini. 



Sekilas tentang Atria, salah satu hotel bintang 4 yang ada di Kota Malang. Bloggerngalam sendiri adalah komunitas blogger yang kini mulai semangat lagi minimal 1 kali dalam sebulan untuk membuat acara2. Kemarin aku baru ikutan kelas food blogger yang diadakannya mengundang kak @ammamamo empu floodyfoody.com. nah bagi kamu yang di malang nih cari komunitas blogger ada bloggerngalam tuh~



Okeh intronya cukup ya, kita langsung ke inti acara. Eh ini bukan kondangan. Masih sesuai artikel dengan judul diatas kok ini. 

Pertama, Kenapa aku selipkan kata MERDEKA pada bagian judul, karena sesuai dengan tema yang sedang diusung oleh Atria dimana untuk menghormati kemerdekaan Indonesia selama bulan Juli hingga Agustus setiap hari jum'at dan sabtu aja, mulai pukul 6 sore hingga 9.30 malam kamu bisa makan sepuasnya! Beneran sepuasnya? Iya beneran!!! Ga percaya nih langsung buktiin dengan datang langsung datang ke hotel atria~ cukup siapin 100rb, sisa seribunya buat amalin ke aku. Gimana kalau via WhatsApp aja entar aku kasih nomor rekeningku. Okeh? Kita lanjut!


Udah siap nikmatin All you can eat Atria nih, udah di parkiran nih. Selanjutnya kamu harus kemana?

Sesampai tempat parkiran hotel atria yang gratis (kemarin aku pakai motor sih menuju kemari). Kamu masuk lift ajah pencet tombolnya menuju lantai 1 atau  pencetan lift nya huruf L. Nah sesampai disana kelihatan kok venuenya, atau kalau masih kurang yakin tanya aja pelayan hotel disana untuk mengunjungi pasar rakyat atria.

Bentar, Atria kan hotel bintang 4 all you can eat cuman 99rb emang menunya ada apa aja?

Nah ini yang bikin bingung pada pertama kali, bakal sekenyang apa sih 99rb menu all you can eat di hotel Atria Malang ini. Kamu bakal dapet banyak menu tradisional! Malam itu, ketika aku hadir disana ada pelbagai macam menu dari tema pojok tradisional dimana disana ada berbagai makanan tradisional yakni pecel! Seperti lagu bayu skak, isuk pecel~ pecel: pe cellular, pulsanya mas *eh~



Pecel dengan pelbagai macam sayur dan lauk pauk yang tradisional, sebelahnya dikit ada bakso! Baksonya enak, tipikal bakso enak ada 2 menurutku 1 yang emang baksonya beneran enak banget walaupun kuahnya harus dipoles dengan kecap, saos dan teman2nya atau kuahnya yang tanpa campuran itu semua udah enak. Dan yang ada di Atria ini tanpa perlu campuran saos dan teman2nya udah enak! Walaupun disana disediakan juga kok kecap, saos, dan sambelnya. Sambelnya bukan sambel berenang minum air ya~ 

Masak bakso doang nih? Akutuh pingin yang lebih berat dari itu srul!


Tenang, kita mulai dari yang ringan dulu, biar engga kaget perutnya. Okeh kalau kamu emang beneran mau makan puas sepuas-puasnya malam itu atria menyediakan pelbagai olahan daging dari: pedasan ayam, bakso bakar, ceker pedas, ikan bumbu padang dan yang penting nasi putih! Eh nasi putih mah udah biasa kan? Jadi all you can eat makan lauk doang itu asyik sekali loh! #TimGakMauRugi Dan kesemuanya itu ambil-ambil aja! Jangan kasih kendor, ingat ini all you can eat!!!


Terus srul, kamu nyobain apa lagi?

Oh, perut kamu kuat juga kayaknya. Aku kemarin nyobain ada mie klunrung. kluwek soup atau rawon atuh~ ada lagi martabak daging bahasa lokalnya atau hitsnya disebut shawarama yang di masak langsung sama pelayannya disana. Yang dimasak langsung lagi juga ada mie kluntung asli surabaya. Kasih fotonya dah, buat netijen, nih:



Seret srul, makan mulu. Minumnya apa nih?


Nah, bagi kamu yang udah sering ke hotel biasanya ada welcome drink yakni apple juice. Nah apple juice, orange juice, dan air mineral ambil ambil dah sampe kembung. Eh tapi ngga hanya itu aja sih, disini ada salad buah buat makanan pembuka, plus ada es kopyor, ambil sendiri! 

Sip srul, lengkap tapi masa ga ada camilannya? 
Lah bilang lengkap kok masih minta lagi. Yaudah bagi kamu yang mau cemilan, ada jajan pasar: putu, terang bulan, pukis, dan cam macam gorengan Kurang? Ternyata 99rb itu udah plus makanan yang ada di angkringan. Ada apa aja disana? Cari rahu sendiri yes~

Okeh kenyang dah itu, tapi srul masa iya nih makan di Hotel Atria yang bintang 4 masa iya ga ada entertain nya?
Eh, iya hampir kelupaan makasih udah di ingetin. Jadi selama adanya pasar rakyat ini. Kamu akan spot makan yang romantis. Plus ada 3 spot playground tradisional untuk menghibur anak-anak disaat kau wahai orang tua sedang mukbang, plus, plussss berkesempatan mendapatkan marchandise~ 

Itumah, hiburan buat yang berkeluarga kalau yang jomblo gini?
Yaelah mblo~ nasibmu~ eh tapi tenang walaupun kamu bisa makan sambil dengerin playlist music kamu sendiri, tapi masa iya satu table itu diisi maksimal 4 orang. Kamu mau kesana sendiri? Tolong lah kondisikan~ tapi tenang kalau kamu kepepet sendirian. Disana setiap pasar rakyat terhelat. Kamu akan disuguhkan live music.

Okeh cukup ya, kalau masih info detailnya bisa hubungi mereka di:

Phone: 0341 409999

Kapan lagi makan di hotel berbintang 4 harus bayar mahal~ kapan lagi wahai sobatku~ 99rb/person yaa

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

selama perut masih bisa terisi... makan terus ya... hehe

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)