Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

Pizza On The Way, Pizza Handmade fresh from the oven ada di Kota Malang

Okeh, kita awali dengan tebakan ringan terlebih dahulu ya, pizza apa yang dinyanyikan oleh musisi legend Indonesia?

Okeh aku tahu kamu bingung.

Jadi jawabnya adalah: Pizza kasih di sekolah, dengan si dia~ massa massa paling indah, massa-massa. dimana? *Nyodorin mic ala alm chrisye

*dilemparin tomat ama netizen*

Post kali ini kita akan membahas Pizza On The Way!



Aku awalin dengan cerita dulu, ya! Awal mula bisa nemuin pizza on the way ini (selanjutnya disingkat 'pizza otw: ya, biar kekinian gitu, boleh ya) ternyata pizza bikinan sodara keponakan aku sendiri. Udah gitu aja, hehe.

Namun, walaupun tahu ini punya sodara sendiri sebelumnya belum berkesempatan untuk mencicipi Pizza OTW. Padahal kurang lebih 4 bulan yang lalu udah denger gitu kalau bisa pesen Pizza OTW.

Terus kenapa kok akhirnya memutuskan order Pizza OTW?
Sebenarnya bunda aku yang ngidam, di tengah kesibukanku ngikutin workshop sore hari dari mas @arievrahman di kelas @akbermlg. Ada panggilan masuk, dan tertera nama bunda aku untungnya workshop baru dimulai jadi daripada ditengah2 workshop aku dikutuk jadi batu. Kuterima panggilan itu, dan beliau bilang "Dek, bangun dek udah sore" *ehh bukan gini~ "bunda mau pizza, nanti adek waktu pulang beliin pizza ya" awalnya sih kepikiran untuk langsung beliin pizza combi atau ph. Tapi karena ngga jadi pulang malam saat itu juga. Ditengah2 memikirkan pizza apa yang akan dibawa pulang keesokan harinya itu, aku teringat akan pesan bunda yg dulu, klo blio mo coba Pizza OTW. Aku konfirmasi bunda dan Alhamdulillah positif! Aku hamil!, eh maksudnya oke kita pesen Pizza OTW

Kita mulai dari rasa dulu kali ya.

Jadi kali ini aku nyobain 2 varian yakni: pizza mix dan pizza bakso bakar,  ini varian baru. 



Di antara kedua itu entah kenapa pizza bakso bakarnya tiba2 udah habis 3 slice aja, dalam waktu 5 menit. Mungkin karena emang handmade dari oven rumahan perpaduan rasa creamy keju, dengan beberapa rempah yang nempel pada saus, pizza ini sukses lari aja gitu di mulut tiba tiba udah sampai perut. Itu Aku sih, tapi kenapa begitu juga bunda akuh merasakan hal yang sama. Apalagi sambil dicocol saos sambal. Walaupun aku nikmatinnya seperti pizzanya nyanyi lagu mimi perih "aku jarang dicocol, aku jarang dicocol~" *eh kenapa kok aku tau sih*



Kira2 gimana sih pizza yang bakal kamu dapetin, kalau order di Pizza OTW?

Pizza otw, pizzanya jenis pizza pizza tipiz *kenapa jadi ikutan z* jadi engga segemuk pizza dari brand terkenal itu, mirip seperti pizza combi atau panties pizza. Dengan ukuran pizza berdiameter kurang lebih 23cm. Lalu dipotong menjadi 8 piece.



Untuk pizza ukuran 23 cm dengan harga mulai dari 33rb, se-endes itu sepertinya sepakat gak klo pizza otw ramah kantong? 

Walaupun belum sebesar pizza sebelah, tapi packaging dari pizza otw udah sama kotak kardus persegi macem pizza sebelah kok, jadi ya namanya juga pizza otw. Udah siap di otw manja sampai ke mulut kamu.

Tadi itu karena pizza yang aku pesen diambil langsung dari rumah empunya di Sawojajar Malang. Di mana aku harus bawa balik ke pangkuan bundaku yang ada di Kepanjen. Kurang lebih 40km nih perjalananku pakai motor, aman ternyata dengan kardus packaging yang ada.

Sepakat lagi gak klo pizza tuh enaknya emang pas lagi hangat2nya atau maksimal 1 jam setelah pizzanya siap santap! Jadi konsultasi lah aku *kok seperti ngingetin kamu yang lagi skripsi, yang belum konsultasi akunya ya* 


Menurut owner dari pizza otw ini, "klo punya microwave atau oven boleh pizzanya diangetin lagi. Tapi jangan digoreng, nanti rotinya jadi keras".

"Kalau mau angetin dirumah, gak punya oven atau microwave pakai aja magic jar , atau di kukus.
Gak usah lama2 cukup sampai kejunya melted. Itu udah cukup" jelasnya.

Nah, jadi gitu gaes. Semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari artikel kali ini *lah ini food blogger ngapa jadi penceramah~

Okeh mau tau ada varian apa aja yang istimewa dari pizza otw ini langsung aja hubungi pizza otw aja yak :

Pizza On The Way.
Dikirim dari Jl. Titan Asri X Malang
Untuk pemesanan bisa sms/telp/whatsapp ke:
Mbak Devi: 081229272828
Mas Resa: 081805130320
Harga Mulai 33K.

Hoke, sebagai penutup kita main tebak-tebakan lagi yuuk.

Pizza, pizza apa yang membuat cewe tersipu?
3,2,1
Jawabnya adalah: cintaku padamu tak dapat di pizza kan oleh apapun itu. I love you~

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

😂 hahahahaha.... kok jadi nyanyi lagu Chrisye dipelesetin jadi pizza ...

Btw, layanan antar otw menarik juga fihajal order

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)