Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

WOW! Cobain J-CURRY Menu Baru di CHICK N ROLL MALANG

Kari Jepang di Malang - Piridifoodies Food Blogger Malang
Chick N Roll -  J-CURRY



Setelah keseringan nonton dorama Jepang, Piri jadi suka ngikutin banyak hal dari kebudayaan Jepang, salah satunya adalah kuliner. Banyak sekali ragam kuliner di Jepang yang patut dicobain. Ketika pos ini tayang, Piri berkunjung ke Chick N Roll; Salah satu outlet makanan cepat saji yang terkenal di kota Malang dengan chicken wing berbumbu dahsyatnya itu; Mereka ternyata mengeluarkan varian menu baru yang bertemakan jejepangan. Namanya adalah J-CURRY! Pas sekali ketika Piri lagi pengin masakan Jepang. Pada pos kali ini, Piri mau mencoba menu baru J-CURRY! Menu baru di Chick N Roll di Malang.


J-CURRY

J-CURRY adalah trobosan terbaru dari Chick N Roll. Setelah sukses dengan chicken wing pedas yang ala-ala Korea. Kini mereka merambah menu asia lainnya yakni nasi kari Jepang. Nama J-CURRY sendiri mungkin adalah akronim dari Japanese-Curry; Alias Kari Jepang. Nasi Kari sebenarnya adalah makanan yang sangat populer di Jepang.

Tonton juga: Review Chick N Roll! di Youtube

Perbedaan Nasi Kari Jepang dengan nasi kari pada umumnya adalah dari warnanya yang lebih cokelat. Rasa dari nasi kari Jepang cenderung lebih manis, gurih, dengan tekstur yang lebih kental ketimbang nasi kari negara lain seperti India dan Arab.

Kita review J-CURRY alias nasi kari Jepang ala Chick N Roll yap.

REVIEW

Dari tampilannya.

J-CURRY terdiri atas seporsi nasi panas, chicken katsu yang dipotong besar, potongan kentang, wortel, biji jagung, dan irisan bawang. Semua itu kemudian disiram dengan kuah kari Jepang. J-CURRY diplatting dalam sebuah mangkuk. 

Kari Jepang di Malang
Penampakan J-CURRY

Dari segi rasa, J-CURRY termasuk spesial. Gurihnya pas, rempahnya cukup nendang, dan entah mengapa kari Jepang di Chick N Roll ini mengingatkan Piri dengan kari-kari Jepang di restoran Jepang high end yang harganya mungkin 2-3 kali lipat. Good Job buat Chick N Roll yang menciptakan menu ini. Menu ini cocok banget buat kota Malang yang adem dan sering hujan. Kekuatan rempah di kuahnya mampu membuat penikmatnya mendapatkan rasa hangat. Aroma yang wangi membuat nafsu makan bertambah. Apalagi gabungan antara nasi panas dan chicken katsu yang disiram dengan kuah kari Jepangnya. Beh. Sedap sekali.

Overrall this curry is really good! Dengan harga segitu kayaknya oke sih kalau liat dari rasanya. Kalau kamu penasaran dengan rasa J-CURRY. Kamu bisa langsung nyobain di outlet Chicken N Roll terdekat. 

***
KEPOIN CHICK N ROLL MALANG

Alamat:
Soekarno-Hatta Businnes Center kav V A-10, Jalan Soekarno-Hatta, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142


Telepon:
1 500 051

Instagram:

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Hm... jadi inget deh pertama kali nyoba ramen yang kuahnya Curry rasanya mirip indomie jadinya, hehe xD.

Kayaknya menu yang satu ini wajib dicoba dah, itu cuma ada di cabang malang apa di seluruh Indonesia ya? Aku tinggal di Tangerang soalnya tapi pengen nyoba juga. Hehe

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)