Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

SERING DICARI! ini dia cafe buat nobar bola di Malang

Cafe Nobar Bola Malang

Bagi para penggemar sepak bola. Tentunya menonton tayangan pertandingan tim favorit adalah hal yang menjadi sebuah kewajiban. Menyaksikan tim kesayangan bertanding adalah sebuah kewajiban! 

Menonton pertandingan sepak bola lebih seru kalau bersama-sama teman. Bersorak sorai. Ngeledek suporter lawan. Bersuka cita. Karena itu, banyak para penggemar bola memilih menonton pertandingan sepak bola alias nobar bola di cafe-cafe yang menyediakan fasilitas nobar bola. Piridfoodies ingin merekomendasikan sebuah cafe yang memiliki fasilitas nobar bola. Cafe yang sering Piri datangi untuk menonton pertandingan sepak bola di Malang adalah KRIWUL COFFEE AND POOL.

KRIWUL COFFEE AND POOL terletak di jalan sunan kalijaga no 2 dinoyo, Malang. Lokasinya strategis, di daerah sebelum belakang UIN. Seberangnya WABA fried chicken. Cafe-nya sangat luas dengan meja-meja panjang. Tiap meja dilengkapi colokan. Ada wifi yang cukup kencang. Cocok buat kamu yang suka ngerjain tugas atau sekedar wifian. (Baca juga: rekomendasi piridifoodies untuk cafe nugas di Malang)

Cafe ini terkenal dengan kopinya yang murah meriah. Hanya dengan Rp.5000,-an saja. Kamu sudah bisa menikmati segelas kopi dengan biji lokal yang enak sekali. Terdapat banyak pilihan kopi di sini. Seperti kopi tubruk, kopi susu, dan kopi hijau. (Suka dengan kopi seduh manual? Kamu harus coba yang ini)

KRIWUL COFFEE AND POOL adalah cafe yang cocok banget buat nobar bola. Mereka menyediakan TV flat ukuran besar. TV di cafe ini dilengkapi dengan TV kabel bertayangan channel internasional yang lengkap. Di Indonesia sendiri, tidak semua pertandingan ditayangkan di TV lokal. Sehingga buat kamu yang tidak punya TV kabel untuk menonton pertandingan sepak bola. Kamu bisa datang ke cafe ini.

Baca juga : kedai Mlayu - kopi tradisional melayu di malang

Agar tidak ketinggalan. Kamu juga bisa melihat jadwal pertandingan sepak bola terdekat pada papan jadwal yang diletakan di sebelah TV. Sesuai namanya. KRIWUL COFFEE AND POOL. kamu juga bisa main biliyard di Lantai 2.

Penampakan KRIWUL COFFEE AND POOL.


Meja dan Kursi di KRIWUL COFFEE AND POLL

Menu di KRIWUL COFFEE AND POOL

KRIWUL COFFEE AND POOL direkomendasikan oleh Piridifoodies - Food Blogger Malang karena fasilitas nobarnya yang sangat oke dan harga kopinya yang sangat murah. Kamu juga bisa memesan makanan seperti indomie dan roti bakar.

*****

KEPOIN KRIWUL AND COFFEE
Alamat
Jalan Sunan Kalijaga No 2 Malang

Rate Harga:
Rp.5000 - Rp.15.000

Fasilitas:
Nobar Sepak Bola
Wifi
Colokan
Parkir luas
Area luas
Pool

Kamu nggak akan buang ampas kopi kamu setelah baca ini: MANFAAT AMPAS KOPI
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Bayangan saya tempat ini akan luas sekali, tapi setelah melihat beberapa cuplikan gambar di atas kok jadi lebih sedikit sempit dari bayangan saya ya. Wkwkwwk. Mungkin karena angel fotonya aja ya. Hehehe.
Benar memang kalau nonton bola lebih nikmat kalau rame-rame. Saya sendiri kerap mengalami kesepian kala harus menonton sendiri di rumah dan ga ada seru-serunya. Ga bisa teriak-teriak lebih tepatnya. Wkwkwk

Balas
avatar

Emang sih kalau nonton bola paling enak kalau bareng-bareng. Seru nih keknya kalau di Malang bisa mampir di sini buat nobar, hehe. Kalau laper tinggal beli indomie sama kopi. Mayan lah kopinya 5ribuan doang. Hehe

Balas
avatar

Sepakbola sudah seperti 'agama' di negeri ini,, apalagi suporter para klub sepakbola biasaya sangat loyal terhadap tim kesayangannya,,

Tapi sayangnya saya tidak suka sepakbola, dulu sekali pernah suka dengan chelsea, tapi sejak mourinho pindah saya jadi tidak suka lagi, alasannya sederhana saya suka dengan pelatihnya bukan timnya. Hahaha

Jadi kemungkinan kecil saya akan datang kesana, tapi mungkin jika untuk sekedar mencicipi kopi, tempat ini bisa saya masukan ke dalam list destinasi liburan saya jika nanti diijinkan untuk mengunjungi malang..

Thx infonya btw.. :)

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)