Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

WOW! Soto yang sudah ada dari tahun 1978! - SOTO DAGING PAK MARKESO


- photo by gesercuy
Pagi hari yang cerah sambil menunggu chat dari doi. Sepakat, nggak?

Jika menunggu membutuhkan energi, maka wajib hukumnya mengisi energi dengan sarapan pagi. Bagaimana dengan soto daging legenda markeso sembari menikmati udara sejuk hasil tumbuhan-tumbuhan taman selamet Kota Malang.

Soto Markeso, soto daging legendaris resep turun temurun. Bapak Markeso pendirinya, yang kini diteruskan oleh anaknya. Soto yang telah berdiri sejak dulu kala, kini telah dipuja-puja bangsa *loh kok nyanyi*. Soto Markeso sudah berdiri sejak tahun 1974. Termasuk di dalam Kuliner Legendaris di Malang.

Soto Daging Pak Markeso
- photo by gesercuy
Buka mulai jam 7 pagi, soto legendaris ini dijual dengan gerobak dorong. Soto Markeso selalu mangkal di dekat taman selamet malang. Dimasak dengan arang menjadikan soto ini layak disebut soto yang unik. Cara masak ini membuat cita rasa aroma harum.

Soto Daging Pak Markeso
- photo by gesercuy
Soto legendaris ini juga laris manis, bila kamu tim bangun siang. Jangan harap kamu bisa menikmati lezatnya soto daging legendaris kota malang ini. Tak butuh waktu lama, untuk semua soto legendaris ini habis bersih semua porsinya. Seringkali jam 10-11 pagi semua soto ini ludes habis terjual.
Artikel Terkait: Soto Lombok
Suasana di SOTO PAK MARKESO - photo by gesercuy
Ada 2 varian soto, lebih tepatnya 2 tipe soto. Mau soto full daging atau campur dengan jeroan. Ditaburi koya, dan toge. Soto legendaris ini cukup dinikmati dengan harga 10ribu saja untuk satu porsinya. Bila suka dengan kerupuk, di sana ada. Bila kamu butuh air putih kemasan, di sana ada. Bahkan biasanya ada sekotak box es berisi beberapa minuman kemasan yang dingin namun tak sedingin hati mantan.

Kombinasi yang sangat nikmat, sarapan pagi dengan soto daging legendaris kota malang. Sembari menikmati sejuknya udara di Taman Selamet.

(Penulis: Gesercuy)

------
KEPOIN SOTO DAGING PAK MARKESO
Alamat:
Jl. Sindoro, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115



Harga:
Rp.10.000an

Baca juga: kuliner legendaris di Malang yang wajib kamu coba
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Bangunku siang terus sih, jadi nggak pernah ketemu soto ini :((

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)